Minggu, 11 Januari 2009

love, again

weeew udah lama banget ni blog ga gue urus, numpang nulis lagi aaaah. this is just my chit-chat hahaha. emang sih ga penting tapi gapapalah, just take a look at this posting :)

apakah salah gue ngerasain itu lagi? apakah salah gue ngerasain itu pada orang yang jauh lebih baik daripada gue? apakah dengan ngelakuin itu gue menyakiti hati orang lain?

lagi, gue ngerasain hal itu. gue gatau pakah yang sedang gue lakuin ini bener ato salah. tapi gue tau, rasa ini ga mungkin gue hindari. gue ga akan bisa memilih kepada siapa rasa ini akan gue berikan.

otak gue bekerja dengan baik, tapi hati gue nggak. hati gue ga bekerja sesuai dengan apa yang diperintahkan otak gue. hati gue punya kendali sendiri. kendali yang ga akan pernah terjamah oleh akal sehat. kendali yang akan selalu bebas. kendali yang punya suara tersendiri. kendali yang amat kuat, yang begitu mempengaruhi.

otak gue tahu bahwa dia adalah orang yang terlampau jauh untuk gue. yang terlalu baik buat gue. otak gue tahu, bahwa dia bukanlah orang yang akan menganggap gue sebagai seseorang yang lebih.

namun hati gue memberontak, kembali memakai kendalinya ketika otak gue bekerja.

gue mencari perlindungan. perlindungan untuk berbohong pada perasaan gue. perlindungan yang pada akhirnya malah menyakiti gue. karena rasa itu kuat. begitu kuat untuk dia.

dia, hapus rasa yang dulu. gue gatau kenapa. gue ga pernah tau alasannya. gue juga gatau kenapa dia membuat gue merasakan hal ini. gue capek nyari alasannya.

gue hanya berharap untuk yang terbaik. gue hanya berharap untuk yang terbaik untuk gue dan dia. gue mencoba untuk selalu ikhlas. ikhlas untuk melihat kenyataan bahwa tak ada apa-apa diantara gue dan dia.

ya Rabb, hanya Engkau yang tahu mana yang baik dan mana yang buruk. hanya Engkau yang berhak menentukan yang baik dan yang buruk. aku, sebagai hambaMu hanya bisa meminta. meminta yang terbaik menurutMu.

this is the time when heart takes rule and brain sleeps for a while. love is just such a crazy yet beautiful thing.

then let me do it, even just for a bit :)

Tidak ada komentar: