Minggu, 18 Januari 2009

bad habit

mulai deh, bad habit gue keluar lagiiii! dari semester lalu sampe sekarang tetep wee kebawa! berasa bego deh huhuhu :( hari ini, pas mau bikin pr kimia, gue menyadari 1 hal: buku cetak kimia gue ketinggalan di lokeeeeeeer! ampun deh caaaaa! kebiasaan banget! gimana mau ngerjain kalo bukunya aja ada di sekolaaaah? ckckckck bego banget!

padahal gue berjanji untuk memperbaiki diri. tapi kayaknya janji itu ga terpenuhi ya? gue jadi sebel sama diri gue sendiri. ceroboh. pelupa. terlalu cuek. kayaknya 3 sifat itu susah banget diilangiiiin hueeeeeeeeee. padahal ini udah semester 2 yaaaa.

yaaaah, berhubung gue jadi ga ada kerjaan, gue nyoba ngumpulin bahan presentasi. dan ternyataaaaaa bahannya susah didapet. huh, bete banget gue malem ini. ditambah lagi itu, tambah bete deh jadinya :( jadi pengen marah marah sendiri, tapi yaaaa ga boleh egois sih hehehe.

huuuh udah ah, gue sebenernya nulis nih blog cuma buat ngomel-ngomel doang, daripada ngomel ke orang, iya ga? hehehe
dadaaaaaaah :P

Tidak ada komentar: