Sabtu, 17 Januari 2009

ternyata :D

whahaha sekarang kayaknya gue bisa ngerti, kenapa orang pada kerajingan nulis di blog. gue ternyata adalah salah satu orang yang ternyata jadi suka nulis di blog hehe. dan ternyataaaaaa nulis di blog itu menyenangkan hehe :D

hari ini gue dapet lagu baru yang keren banget dari ami! hehehe (makasih banget amiii), yang judulnya chasing pavements. lagu ini dinyanyiin sama adele, and Gosh! I really love her voice :) suaranya enak bangeeeeet! ga nahan ga nahan ga nahan hehehe. beneran deh, gue suka banget lirik lagunya. lagu ini bener - bener ngegambarin perasaan gue sekarang. perasaan bingung, mesti maju atau mundur? harus pesimis atau optimis? harus ngikutin hati atau akal sehat? bener bener 2 sisi yang berlawanan.

aneh yah? ada 2 hal yang bener bener kontradiktif dalam diri gue. 2 hal yang selalu ngebuat gue bingung. maju atau mundur? sepertinya gue sulit menghilangkan harapan dalam diri gue sendiri. kayaknya gue berharap terlalu banyak, dan gue ga mau begitu. soalnya gue takut jatuh, dan itu bener bener menyakitkan.

ada yang berubah dari dia. gue ngerasain itu. ada sikapnya ke gue yang berubah. dan gue ga suka itu. rasanya semua lebih baik kayak dulu. mereka bilang gue juga berubah, tapi gue berusaha sebisa mungkin untuk bersikap seperti biasa.

aaaaaaaaaaaaaaaaa mulai nih gue aneh huhuhu

should I give up or should I just keep chasing pavements? even if it leads nowhere

Tidak ada komentar: